Tue. Nov 19th, 2019

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Lopez Tak Bisa Perkuat Milan Karena Masih Cedera

1 min read

Lopez Tak Bisa Perkuat Milan Karena Masih Cedera

Flash Boat – Kubu klub AC Milan masih belum bisa memainkan penjaga gawang mereka bernama Diego Lopez pada beberapa laga ke depan. Masalahnya dia disinyalir masih akan menjalani perawatan untuk menyembuhkan permasalahan cedera Patellar Tendonitis.

Memang tidak disebutkan berapa waktu untuk melakukan perawatan itu akan berjalan. Namun yang pasti permasalahan cedera yang didapatkan pada bagian lutut kaki kirinya itu sudah berlangsung sejak empat bulan terakhir ini.

Milan membuat pernyataan yang menyebutkan kalau pihak mereka sudah memberikan pengumuman kalau Diego Lopez pada hari ini sedang menjalani pemeriksaan di Spanyol bersama dokter bernama Mike Sanchez.

Menyusul mengenai hasil konsultasi yang sudah dilakukan maka tim medis Milan dan pemain yang bersangkutan itu sudah sepakat kalau dia akan berhenti bermain untuk sementara waktu dengan tujuan untuk menjalani rencana perawatan khusus ke depannya.

Selama absennya Lopez mengawal gawang Milan maka membuat penjaga gawang muda bernama Gianluigi Donnarumma menjadi pilihan utama pelatih Sinisa Mihajlovic. Penjaga gawang berusia 16 tahun itu sudah dimainkan dalam tiga laga terakhir yang telah di jalani oleh Milan.

Sejauh ini penjaga gawang paling muda di ajang Serie A Italia itu bermain cukup bagus dengan membawa Milan selalu menang dalam tiga laga tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.