Wed. Feb 26th, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Lovren Dalam Radar Roma

1 min read

AS Roma kini sedang mempelajari kemungkinan mendatangkan Dejan Lovren dari Liverpool. Pemain itu membuka kans untuk hengkang dari Liverpool dengan tujuan untuk mendapatkan kesempatan bermain lebih banyak.

Direktur Olahraga AS Roma dikabarkan sudah mulai membicarakan mengenai hal tersebut dengan perwakilan dari Lovren. Kabarnya sang agen kini sedang ada di kota Roma.

Lovren sendiri kini memiliki harga jual sebesar 20 juta euro. Kontrak kerjanya bersama Liverpool baru akan berakhir pada tahun 2021 mendatang. Akan tetapi kans paling besar untuk pergi ada saat ini dikarenakan tidak lagi menjadi pilihan utama di skuad The Reds.

Pemain berusia 30 tahun itu hanya mendapatkan kesempatan bermain sebanyak 13 laga di Premier League musim lalu. Pelatih Juergen Klopp sendiri lebih sering menurunkan Virgil van Dijk dan Joel Matip di lini belakang Liverpool.

AC Milan sempat melayangkan tawaran dengan nilai sebesar 14 juta euro dengan durasi kontrak kerja selama 4 tahun. Akan tetapi pihak Liverpool menolak penawaran tersebut dan tetap memasang harga jual sebesar 20 juta euro.

Roma sebetulnya sudah mererut Gianluca Mancini pada bursa transfer musim panas ini dari Atalanta dan bermain di posisi bek tengah. Akan tetapi Roma masih membutuhkan 1 pemain bek tengah yang berpengalaman untuk melengkapi skuad.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.