Fri. Oct 30th, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Luciano Spaletti Gagal Merapat Ke AC Milan

1 min read

Luciano Spaletti Gagal Merapat Ke AC Milan

Flash Boat – Kabar mengenai akan datangnya pelatih baru untuk menggantikan Clarenc Seedorf sebagai Allenatore AC Milan di musim depan santer terdengar di media medai Italia. dan kabarnya ada beberapa kandidat yang akan menjadi pengganti dari Seedorf.

Salah satunya mantan pelatih AS Roma dan FC Zenit Saint Petersburg yakni Luciano Spaletti. manajemen Rossonerri sendiri juga sudha mengadakan pembicaraan dengan Spaletti terkait kontrak di musim depan. tapi kabar terbaru mengatakan bahwa terjadi kegagalan dalam kesepakatan pembicaraan tersebut.

Hal yang menjadi masalahnya adalah nilai gaji dari Spaletti jika berada di kursi kepelatihan AC Milan di musim depan. kabarnya Spaletti menginginkan gaji sebesar €4,5 juta, tapi nilai tersebut menurut manajemen Milan terlalu besar. dan ahirnya pembicaraan antara kedua belah pihak dikabarkan menemui kebuntuan.

Akan tetapi jika Milan bisa memenuhi apa yang di inginkan oleh Spaletti dan kedua pihak setuju masih ada masalah yang harus di selesaikan oleh AC Milan. pasalnya dari berita yang beredar masa kontrak Spaletti bersama tim lamanya Zenit masih belum menemui titik terang. pihak Zenit masih belum bisa menegaskan posisi dari hubungan kerja keduanya.

Sebelumnnya tidak hanya Luciano Spaletti yang dikabarkan menjadi kandidat calon pengganti Seedorf. ada nama pelatih AC Milan Primavera yakni Filippo Inzhagi, pelatih Parma Roberto Donadoni dan Vicenzo Montella pelatih Fiorentina.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.