Fri. Sep 25th, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Luiz Adriano Ingin Segera Cicipi Atmosfer Derby Della Madonnina

1 min read

Luiz Adriano Ingin Segera Cicipi Atmosfer Derby Della Madonnina

Flash Boat – Pada senin 13 September 2015 akan menjadi hari pertarungan besar dengan persaingan sengit yang sudah menjadi melegenda sejak dulu dalam laga lanjutan Liga Serie-A Italia antara dua klub sekota yaitu Inter Milan yang akan saling berhadapan dengan rival klasik AC Milan yang dihelat di Stadion Giuseppe Meazza. Saat ini semua pemain dari kedua tim sudah antusias menantikan laga bertajuk Derby Della Madonnina tersebut.

Bahkan antusias tinggi sudah dirasakan pula oleh salah satu muka baru dalam skuad tim Rossoneri yang baru bergabung awal musim ini yakni Luiz Adriano yang sebelumnya merupakan pemain milik klub Shakhtar Donetsk. Adriano sendiri sudah sejak lama mengetahui aroma kental persaingan antar duo Milan tersebut.

Kini dia memiliki kesempatan untuk menjadi actor langsung dalam laga nanti seiring penampilan impresifnya dalam dua partai pembuka dimana dia sudah mampu memberikan sumbangan satu gol untuk AC Milan kala menumpas Empoli dipekan sebelumnya. Melihat derby Della Madonnina, Adriano juga teringat dengan partai derby klasik lainnya kala masih berseragan Shakhtar Donetsk yakni saat timnya berjumpa dengan Dynamo Kiev.

Melihat pertemuan kedua tim dalam empat laga terakhir, AC Milan tercatat lebih unggul dengan belum pernah terjungkalkan. Mereka sukses meraih dua kali kemenangan serta dua kali hasil seri. Melihat catatan itu pula kini Adriano bertekat untuk memperpanjang dominasi Rossoneri atas Nerrazuri dengan upaya untuk memberikan kemenangan lagi pada partai nanti.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.