Thu. Oct 1st, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Mahar 20 Juta Euro Resmi Sukseskan Jalan Bartolacci Menuju San Siro

1 min read

Mahar 20 Juta Euro Resmi Sukseskan Jalan Bartolacci Menuju San Siro

Flash Boat – Setelah beberapa klub besar Liga Serie-A terus bergerak pada bursa transfer musim panas ini untuk mendapatkan sejumlah punggawa anyar, AC Milan juga tak kalah dengan para rivalnya. Saat ini Rossoneri memang tengah berupaya keras merombak habis skuad tim mereka yang gagal berbicara banyak pada kompetisi musim kemarin. Kini sebagai bentuk pewujudan proyek tersebut, AC Milan resmi mendapatkan satu amunisi segar.

Dia adalah Andrea Bartolacci yang sebelumnya menjadi bagian dari skuad tim AS Roma. Kabar itu sendiri diketahui dari konfirmasi resmi melalui situs klub beberapa waktu lalu bahwa proses kepindahan Bartolacci menuju San Siro telah berjalan dengan sukses tanpa ada halangan. Selama tergabung dalam pasukan Merah Hitam nantinya, Bartolacci akan mendapatkan jatah kontrak permanen yang akan mengikatnya hingga akhir kompetisi 2019 mendatang.

Selain itu laporan lain menyebutkan bahwa kubu Serigala Roma bersedia merelakan Bartolacci hijrah ke klub rival setelah mereka disuguhi dana transfer tinggi yang sulit untuk dimentahkan yakni sebesar 20 juta euro atau senilai dengan Rp 296 Milliar. Jelas harga tersebut merupakan keuntungan besar bagi AS Roma meski sebelumnya mereka harus merogoh kocek sedalam 8,5 juta euro atau setara dengan Rp 127 Milliar kepada Genoa yang menjadi pemilik sebagian badan Bartolacci.

Penampilan impresif mampu dipertontonkan Bartolacci pada kompetisi musim kemarin dengan catatan yang mentereng berupa raihan enam gol serta delapan umpan jitu dari total 35 partai yang telah dimainkannya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.