Sat. Jul 11th, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Maicon Diganjar Denda Buntut Dari Diving Saat Bersua Sassuolo

1 min read

Maicon Diganjar Denda Buntut Dari Diving Saat Bersua Sassuolo

Flash Boat – Nasib kurang beruntung saat ini tengah dirasakan oleh salah satu bek senior AS Roma, Maicon usai belum lama ini ditetapkan bersalah atas aksi diving yang dipertontonkannya kala tampil bersama AS Roma saat memetik hasil imbang versus Sassuolo dalam laga lanjutan Liga Serie-A Italia pada Minggu 20 September 2015 di Stadion Olympico.

Aksi mantan bek Inter Milan itu terlihat saat pertandingan berlangsung pada menit ke-57 yang saat itu Maicon mempraktekkan tengah terjatuh seakan telah dilanggar oleh salah satu pemain bertahan Sassuolo diarea kotal terlarang dengan tujuan mengharap hadiah pinalti dari sang penadil pertandingan. Namun nyatanya wasit melihat hal lain dimana aksi Maicon tersebut hanyalah tipu daya semata.

Alhasil bukannya hadiah pinalti yang diperoleh, Maicon justru dihujam dengan katu kuning dari wasit. Tak berhenti sampai disana, Maicon kini juga diganjar dengan sanksi berupa denda uang dari pihak Serie-A yang mengharuskannya untuk membayarkan royalty sebesar dua ribu euro atau berkisar Rp 32,2 juta dengan maksud untuk memberikan efek jera kepada sang pemain.

Dengan tambahan satu poin atas Sassuolo tersebut kini pasukan Rudy Garcia harus puas menghuni urutan keempat klasmen sementara dengan total perolehan delapan poin atau tiga strip dibawah Inter Milan, Torino serta Fiorentina.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.