Mon. Sep 21st, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Mancini Nilai Timnya Tak Butuh Menambah Pemain Lagi Pada Januari Nanti

1 min read

Mancini Nilai Timnya Tak Butuh Menambah Pemain Lagi Pada Januari Nanti

Flash Boat – Kubu klub Inter Milan di bawah kepelatihan Roberto Mancini memang sudah bisa menemukan kembali bentuk permainan terbainya. Mancini merasa puas dengan skuad yang ada pada saat ini sehingga tidak membutuhkan belanja pemain lagi pada bursa transfer musim dingin bulan Januari nanti.

Inter Milan sejauh ini mampu menduduki posisi puncak klasemen sementara Serie A Italia setelah meraih kemenangan besar dari Udinese dengan skor akhir 4-0 pada akhir pekan kemarin. Hasil itu membuat Inter kini mengumpulkan sebanyak 36 poin masih unggul sebanyak empat poin dari Fiorentina yang berada di posisi dua.

Penampilan apik itu sendiri mampu dilanjutkan di ajang Coppa Italia. Inter mampu menang atas Cagliari dengan skor akhir 3-0 dan melaju ke babak perempat final.

Dengan hasil itu Inter Milan kini hanya menunggu pemenang laga antara Napoli melawan Hellas Verona yang baru akan bermain pada Kamis dini hari nanti.

Mancini mengungkapkan bahwa masih ada pertandingan nyata hingga 15 menit terakhir, jika saja anda tidak bisa berhati – hati maka pertarungan semacam ini bisa saja akan menyulitkan anda sendiri.

Pada momen bagus seperti sekarang ini saya rasa tidak perlu untuk membeli pemain baru lagi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.