Wed. Jun 3rd, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Mancini Tertarik Rekrut Pirlo

1 min read

Mancini Tertarik Rekrut Pirlo

Flash Boat – Pada belakangan ini ada kabar yang menyebutkan bahwa gelandang veteran bernama Andrea Pirlo akan dipinjam oleh klub Inter Milan. Pelatih Roberto Mancini sendiri memang tidak mau menutup kemungkinan untuk hal itu, meksipun dia belum ingin memberikan konfirmasi lebih jauh lagi.

Pirlo pada saat ini sedang menganggur selama kurang lebih dua hingga tiga bulan ke depan setelah musim di MLS sudah berakhir. New York City FC yang merupakan klubnya gagal untuk lolos ke babak playoff.

Seperti kebanyakan yang dilakukan oleh para pemain yang berasal dari Eropa yang bermain di Amerika Serikat, mereka biasanya akan mengisi waktu itu dengan ikut berlatih dengan tim Eropa atau bahkan akan bermain di klub Eropa dengan status sebagai pemain pinjaman.

Pirlo pun kemungkinan akan melakukan hal itu mengingat dia masih bisa memberikan penampilan terbaiknya saat bermain meskipun usianya saat ini sudah 37 tahun.

Mancini sendiri mengungkapkan bahwa saya sendiri belum melakukan pembicaraan dengan dia. Akan tetapi apa pun nantinya bisa terjadi di dalam dunia sepakbola. Musim MLS sekarang ini sudah selesai, dengan itu maka kemungkinan saja dia ingin beristirahat, tapi juga sudah ada banyak klub yang tertarik untuk memakai jasanya nanti.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.