Sat. Sep 26th, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Marchisio Butuh Waktu Empat Pekan Untuk Atasi Cederanya

1 min read

Marchisio Butuh Waktu Empat Pekan Untuk Atasi Cederanya

Flash BoatJuventus baru saja mengeluarkan pernyataan konfirmasi akan kondisi salah satu gelandang tangguh mereka Claudio Marchisio terkait cedera yang menghantamnya pada akhir pekan kemarin. Cedera tersebut diperoleh Marchisio kala tampil memperkuat Si Nyonya Tua saat menladeni perlawanan dari tim tamu, Chievo Verona diajang lanjutan Liga Serie-A yang dihelat pada Sabtu 12 September 2015 di Juventus Stadium.

Dalam pertarungan yang berakhir dengan skor imbang 1-1 tersebut, Marchisio tak bisa menuntaskan pertandingan serta hanya mampu bertahan selama separuh babak saja sebelum akhirnya digantikan oleh gelandang lainnya, yaitu Paul Pogba. Marchisio kini sudah dalam penanganan tim medis yang setelah melalui pemeriksaan diketahui terjadi masalah pada bagian otot kaki kananya.

Tim medis pun kemudian merekomendasikan kepada pihak klub untuk memberikan jatah istirahat kepada Marchisio selama empat pekan guna bisa memulihkan cedera tersebut. Perkiraan awal menyebutkan bahwa Marchisio akan kembali bergabung ke skuad tim pada 18 Oktober 2015 mendatang saat Juventus melakoni partai besar lainnya di Liga Serie-A yakni saat berjumpa dengan Inter Milan.

Bagi Bianconeri, kehilangan Marchisio tentu kerugian besar yang meninggalkan celah pada lini gelandang tengah. Terlebih mereka sudah dihadapkan dengan partai besar dari babak penyisihan group ajang Liga Champions yang akan ditantang oleh tim kuat Liga Inggris, Manchester City tengah pekan ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.