Sun. Sep 20th, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Mastour Jalani Latihan Bersama Milan Lagi

1 min read

8

Flash Boat – Bintang muda berbakat yakni Hachim Mastour kini kembali menjadi bahan pembicaraan sesudah belakangan ini dia menjalani latihan bersama tim yang memilikinya, AC Milan. Tentu ini menjadi kejutan tersendiri dikarenakan sebelumnya dia pun dilaporkan telah dijual Milan setelah kontraknya selesai pada akhir bulan Juni kemarin.

Tetapi, Mastour sediri menampik kabar tersebut dengan mengupload sebuah video di akun medsosnya di Instagram Stories denganĀ  menyatakan jika dirinya sedang menjalani latihan di markas AC Milan di Milanello.

Untuk diketahui, Mastour sendiri merapat ke dengan tim muda AC Milan pada tahun 2012 lalu serta kurun 2 tahun dia pun sukses mencuri perhatian lewat video aksi-aksi yang ditunjukkannya di YouTube. Tak hanya itu saja, dia pun juga dibandingkan dengan salah satu pemain andalan Barcelona yakni Neymar.

Hal itu pun membuat Clarence Seedorf yang diketahui sebelumnya sempat memasukkannya ke tim utama di minggu paling akhir di kompetisi Serie A Italia pada musim 2013/14, tetapi Mastour justru tak memperoleh kesempatan untuk bermain di pertandingan itu serta menorehkan rekor anyar sebagai pemain paling muda AC Milan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.