Fri. Oct 30th, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Menantikan Pembuktian Ketangguhan AC Milan Saat Jalani Laga Derby Milan

1 min read

Laga derby Milan akan tersadi pada akhir pekan ini atara AC Milan melawan Inter Milan. Jarak kekuatan ke dua tim ini dinilai Gianluigi Donnarumma sudah jauh berkurang.

Ke dua tim akan saling berhadapan di Giuseppe Meazza pada akhir pekan ini dalam laga lanjutan Serie A Italia. Milan saat ini menduduki posisi ke 2 klasemen sementara dengan raihan 9 poin dari hasil 3 laga, mereka hanya kalah selisih gol saja dari Atalanta yang berada di puncak klasemen sementara. Sementara untuk Inter masih menduduki posisi ke 5 dengan raihan 7 poin.

Rival sekota Milan sudah dikuasai oleh Inter dalam 4 pertemuan terakhir. Milan selalu menelan kekalahan dan hanya bisa memetik 1 kali hasil imbang dari 5 kali pertemuan terakhir.

Donnarumma selaku kiper andalan Milan sudah tidak sabar lagi menjalani laga derby ini. Dia menilai laga nantinya akan berjalan sengit dan akan menjadi ajang pembuktian bagi timnya yang sanggup menyulitkan Inter.

Donnarumma mengungkapkan bahwa jarak dengan Inter kini sudah berkurang, hal itu dikarenakan klub memang pandai pada bursa transfer musim panas ini meskipun secara nyata mereka juga sudah memperkuat tim selama musim panas ini berjalan.

Pelatih telah melakukan banyak hal yang hebat, sekarang ini merupakan kesempatan bagi kami untuk membuktikan diri di lapangan kalau kami sudah bisa lebih dekat dengan Inter. Kami sudah tidak sabar lagi untuk melangkah ke laga dan menunjukkan apa yang bisa kami lakukan dalam laga nanti.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.