Thu. Oct 22nd, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Milan Kalah Lawan Benevento Di Kandang Sendiri

1 min read

Milan Kalah Lawan Benevento Di Kandang Sendiri

Flash BoatAC Milan harus mengakui keunggulan Benevento dalam laga lanjutan Serie A Italia pekan ke 34. Milan menelan kekalahan dengan skor akhir tipis 0-1 pada laga yang berlangsung di San Siro.

Milan mengawali laga di kandang sendiri dengan cukup bagus di mana mampu membuat sejumlah ancaman serius namun para pemain lawan mampu bermain disiplin.

Milan terus berusaha untuk mencetak gol dengan gencar, namun mereka lengah dan pada akhirnya harus kemasukan satu gol pada menit ke 29 tim Benevento mampu mencetak gol melalui Lemmello.

Disepanjang jalannya sisa laga Milan terus melakukan tekanan, akan tetapi sampai laga usai Milan sama sekali tidak mampu mencetak gol penyaman kedudukan dan pada akhirnya harus menelan kekalahan dengan skor akhir 0-1.

Hasil ini tentu saja membuat Milan masih tertahan di posisi ke enam klasemen sementara dengan raihan sebanyak 54 poin dari hasil 34 laga di ajang Serie A Italia.

Selain semakin jauh dari Inter Milan yang kini menghuni posisi ke lima, Milan justru kini terancam bisa saja tergeser oleh Atalanta yang hanya tertinggal dua poin saja dan menghuni posisi ke tujuh klasemen sementara serta baru akan bermain pada Minggu malam waktu setempat melawan Torino.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.