Sat. Jul 11th, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Milan Kini Tak Boleh Berpuas Diri Terlalu Cepat

1 min read

Milan Kini Tak Boleh Berpuas Diri Terlalu Cepat

Flash BoatAC Milan memang sudah mulai bisa memperbaiki posisi mereka di papan klasemen sementara Serie A Italia setelah mencatatkan serangkaian kemenangan. Meskipun demikian klub berjuluk Rossoneri itu diminta untuk tidak terlena lantaran mereka harus bisa mendapatkan hasil yang lebih baik lagi.

Setelah menjalani awal musim yang tidak konsisten Milan kemudian secara perlahan sudah bisa stabil. Milan sudah bisa tidak terkalahkan dalam empat laga terkakhir. Mereka meraih kemenangan tiga kali dan bermain imbang satu kali.

Hasil itu kemudian menjadikan mereka kini berada di posisi ke enam klasemen sementara dengan raihan sebanyak 19 poin. Mereka hanya kalah selisih gol saja dari Sassuolo yang menduduki posisi ke lima. Sementara itu mereka masih tertinggal empat poin dari AS Roma yang berada di posisi ke tiga.

Meskipun timnya sedang dalam laju bagus, akan tetapi pelatih Sinisa Mihajlovic sendiri sama sekali tidak ingin terlena. Dia memberikan peringatan kepada para pemainnya untuk tidak cepat merasa puas diri.

Sinisa mengungkapkan bahwa kami ini harus bisa seperti ini. Melawan Lazio dan tim ini sudah bisa membuktikan diri sebagai tim yang kompak, tim yang memiliki kualitas yang sudah merasakan sakitnya penderitaan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.