Sun. Sep 20th, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Milan Siap Lepas Banyak Pemain

1 min read

4

Flash Boat – Tim besar Italia, AC Milan dilaporkan bakal segera melepas 3 pemainnya saat jendela transfer pemain pada musim panas nanti dibuka. Hal ini dilakukan oleh tim asal Kota Mode lantaran ingin menggunakan dana hasil penjualannya untuk bisa merekrut gelandang tengah Chelsea yakni Cesc Fabregas.

Untuk Fabregas sendiri diketahui pemain ini sudah sangat lama dihubungkan dengan AC Milan. Pemain yang berasal dari Spanyol itu dianggap bakal mampu mengubah serta merevolusi tim besutan Vincenzo Montella.

I Rossoneri pun telah memproyeksikan pemain berusia 30 tahun itu untuk menjadi prioritas yang akan didatangkan pada musim panas nanti. Beritanya dia dapat direkrut dengan banderol di angka 30 juta poundsterling.

Dari berita yang dilansir Corriere dello Sport mewartakan untuk mendanai perekrutan eks penggawa Arsenal itu, pihak Milan bakal berusaha menjual 3 pemainnya terlebih dulu. Sedang untuk ketiga pemain itu Carlos Bacca, Mattia De Sciglio serta M’Baye Niang.

Sedang untuk Bacca sendiri sebenarnya telah mengklaim akan konsentrasi untuk memperkuat AC Milan. Tetapi, dia juga tak memiliki niatan untuk memperkuat tim yang dibelanya itu semenjak musim dingin kemarin.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.