Mon. Oct 26th, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Mimpi Buruk AC Milan Di Pembukaan Tahun 2015

1 min read

Mimpi Buruk AC Milan Di Pembukaan Tahun 2015

Flash BoatAC Milan sepertinya masih belum bisa bangun dari tidur lelapnya sebagai salah satu tim raksasa Serie-A. Hasil kurang memuskan terus mereka kantongi seperti yang terakhir saat mereka hasru kembali menelan kekalahan saat berhadapan dengan Atalanta dengan skor akhir 0-1 pada Minggu 18 Januari 2015 di Stadion San Siro. Dengan hasil tersebut tercatat Rossoneri belum pernah meraih kemenangan di tahun 2015 ini di Liga Serie-A.

Sebelumnya AC Milan dipaksa untuk menelan kekalahan 1-2 kontra Sassuolo yang kemudian dilanjutkan dengan hanya mampu bermain imbang 1-1 saat berhadapan dengan Torino. Skuad asuhan Fillipo Inzhagi itu pun tertahan diposisi kesembilan klasmen sementara dengan perolehan 26 poin dari 19 laga. Sementara dengan kemenangan itu, Atalanta menempati urutan ke-15 klasmen dengan perolehan 20 poin.

Dukungan penuh Millanisti yang hadir langsung ke stadion nyatanya tak mampu membuat para pemain AC Milan untuk bermain impresif. Mereka justru dibuat keteteran dengan permainan cepat yang diterapkan oleh Atalanta. Bahkan tim tamu justru mampu mencuri gol saat laga memasuki menit ke-33 melalui skema serangan balik.

Berawal dari umpan Maximiliano Moralez yang dengan cerdik mengirimpan umpan ketengah kotak pinalti AC Milan yang disamput sepakan keras Denis yang mengujam gawang Rossoneri yang dikawal oleh Diego Lopez yang membuat kedudukan menjadi 1-0. Dan disisa waktu yang ada usaha keras AC Milan untuk mengejar ketertinggalan sering menemui batu terjal yang akhirnya memaksa mereka untuk menyerah dari Atalanta.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.