Fri. Oct 30th, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Misi Sukses AS Roma Taklukkan Perlawanan Udinese

1 min read

Misi Sukses AS Roma Taklukkan Perlawanan Udinese

Flash Boat – Laga lanjutan Liga Serie-A Italia mempertemukan dua klub besar yakni Udinese yang kembali melakoni partai kandang kali ini kedatangan tamu klub yang tengah garang memburu angka yakni AS Roma dalam laga yang dilaksanakan pada Selasa 6 Januari 2015 di Stadion Communale Friuli. Perlawanan sengit Udinese nyatanya tak mampu mebendung agresifitas Serigala Roma yang akhirnya memaksa mereka untuk menelan kekalahan dengan skor akhir satu gol tanpa balas.

Memulai laga dengan tempo cepat kedua tim sudah sering melakukan jual beli serangan, banyak peluang yang didapat kedua tim namun masih belum ada yang mampu membuahkan gol. Dan akhirnya pada menit ke-17 AS Roma mampu membuka keunggulan melalui aksi gemilang bek davide Astori yang mampu mencetak gol dengan tandukan kerasnya setelah memanfaatkan umpan hasil dari tendangan bebas Francesco Totti yang tak bisa diselamatkan kiper Orestis Karnezis.

Tim tamu pun memimpin dengan skor 1-0 atas Udinese yang dapat dipertahankan hingga waktu turun minum tiba. Diparuh kedua permainan masih berjalan dengan tempo cepat dan keras. Udinese yang terus melakukan perlawanan tampak masih belum bisa membongkar pertahanan rapat AS Roma yang bermain cukup disiplin.

Begitu juga dengan skuad asuhan Rudi Garcia yang sebenarnya juga memiliki banyak peluang untuk menambah jumlah gol mereka. Sayang penyelesaian yang buruk menjadi kendala menambah angkan. Namun keunggulan satu gol mampu dipertahankan AS Roma hingga laga rampung yang cukup untuk mengamankan raihan tiga poin penuh.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.