Mon. Sep 21st, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Moise Kean Persis Balotelli

1 min read

Moise Kean Persis Balotelli

Flash Boat – Moise Kean menjadi pusat perhatian baru di timnas Italia. Dia sampai disebutkan hampir mirip dengan Mario Balotelli pada saat masih muda dulu.

Kean menjadi salah satu pemain penentu kemenangan bagi Italia saat melawan Finlandia di Kualifikasi Piala Eropa 2020. Bermain di Stadion Friuli Senin waktu setempat Italia meraih kemenangan dengan skor akhir 2-0.

Dengan usianya yang masih 19 tahun 23 hari Kean bahkan mencatatkan sebagai pemain paling muda ke dua yang mencetak gol untuk timnas Italia senior.

Presiden FIGC yakni Gabriele Gravina menilai ada kesamaan antara Balotelli dengan Kean. Dia berharap sekali kalau Kean bisa berkembang jauh lebih baik lagi ke depannya.

Gravina mengungkapkan bahwa bagaimana pun juga Mancini memang tepat. Masih ada banyak sekali yang harus dia perbaiki. Dia memang benar sudah bisa menyatu dengan grup dan pada saat dia belajar banyak dari Cristiano Ronaldo maka itu menunjukkan kalau dia itu merupakan pemain yang begitu memperhatikan.

Dia sedikit banyak telah mengingatkan saya kepada sosok Mario Balotelli. Akan tetapi saya berharap dia bisa memiliki sikap dedikasi yang lebih baik pada perkembangan secara personalnya, sampai pada akhirnya semua kritikan bisa dia hindari.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.