Tue. Jul 14th, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Morata Siap Memperpanjang Kontrak Di Juventus

1 min read

Morata Siap Memperpanjang Kontrak Di Juventus

Flash Boat – Striker kubu klub Juventus bernama Alvaro Mortata dikabarkan sudah membuat pernyataan akan meneken kontrak baru dengan senang hati di Juventus. Pemain yang bersangkutan itu memang kini sangat kencang sekali dikabarkan akan mendapatkan perpanjangan kontrak dari pihak manajemen Juve.

Morata datang ke Juve dari klub Real Madrid pada bursa transfer musim panas 2014 silam. Sejak pada saat itu dia mampu bisa menjadi pemain kunci di sektor depan klub berjuluk Si Nyonya Tua itu. Bahkan dia mampu menggeser nama pemain besar seperti Fernando Llorente yang kemudian memutuskan untuk hengkang ke Sevilla pada bursa transfer musim panas kemarin.

Rumor yang berkembang menyebutkan kalau pihak Juve sudah mempersiapkan kontrak baru yang nantinya akan membuat pemain berpaspor Spanyol itu akan berada di dalam skuad hingga musim 2019 mendatang. Hal itu kemudian membuat Morata merasa sangat senang sekali.

Pemain berusia 23 tahun itu mengungkapkan bahwa bukan hal perpanjangan kontrak yang membuat dirinya ingin bertahan lama di Juventus. Memang kemungkinan besar dirinya akan meneken perpanjangan kontrak dan itu akan menjadi sebuah sesuatu pengakuan dari peran dirinya di skuad Juventus dan dia merasa sangat senang sekali.

Salah satu alasan pihak Juve memberikan perpanjangan kontrak yaitu supaya klausual pembelian kembali ke Madrid yang merupakan perjanjian awal akan bisa terhapus.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.