Thu. Jun 4th, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Moratti Sebut Balotelli Dan Chiellini Merupakan Pemain Baik

1 min read

Massimo Moratti menyesali atas ucapannya yang buruk kepada Giorgio Chiellini dan Mario Balotelli. Baginya ke dua pemain itu sama – sama memiliki sikap baik.

Chiellini membuat heboh lantaran menyerang Balotelli dan Felipe Melo di catatan bukunya. Dia menyebutkan Balotelli layak mendapatkan tamparan atas penampilan buruknya bersama tim nasional Italia di turnamen Piala Konfederasi 2013 silam.

Lain lagi kepada Melo, dia disebut sebagai biang dari permasalahan dan tanpa sungkan menyebutkan kalau Melo sebagai sosok apel busuk.

Komentar pedas itu langsung mendapatkan tanggapan dari Balotelli dan Melo. Ke duanya sependapat menyebutkan kalau Chiellini merupakan seorang pengecut yang tidak berani berbicara langsung dengan mereka jika ada masalah.

Aksi yang dilakukan Chiellini itu kemudian ikut mendapatkan sorotan dari Moratti. Dia sangat menyesali ucapan dari mantan pemain AS Roma yang dia anggap sebagai sosok pemain sopan dan baik.

Moratti mengungkapkan bahwa saya begitu menyesal dikarenakan dia biasanya baik kepada saya. Dia merupakan sosok pemain yang cerdas dan sopan, saya sama sekali tidak menyangka dia memberikan komentar yang seperti itu.

Saya juga merasakan kasihan kepada Balotelli dan dia itu pada dasarnya merupakan anak yang baik sampai saat ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.