Sat. Sep 26th, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Nainggolan Yakin Roma Akan Bisa Kembali Ke Jalur Yang Benar

1 min read

Nainggolan Yakin Roma Akan Bisa Kembali Ke Jalur Yang Benar

Flash Boat – Radja Nainggolan membuat pengakuan kalau timnya memang tidak bisa bermain dalam performa terbaik pada saat berhadapan dengan Torino. Meskipun saat ini AS Roma sedang dalam masa sulit, akan tetapi dia secara pribadi masih percaya penuh kalau timnya akan bisa segera bangkit.

Roma harus puas bermain imbang 1-1 dengan Torino pada Sabtu malam waktu setempat. Bermain cukup kerepotan, Roma pada prosesnya memang mampu unggul lebih dulu pada menit ke 83 melalui tendangan bebas dari Miralem Pjanic.

Akan tetapi tim lawan sanggup menyamakan kedudukan melalui Andrea Belotti dari tendangan penalti di menit – menit akhir menjelang laga usai.

Jika di lihat secara statistik, Roma memang tidak banyak memberikan ancaman kepada lawan meskipun mampu bermain lebih dominan dengan penguasaan bola sebesar 60 persen. Mereka hanya bisa melepaskan sebanyak 5 tembakan saja dan hanya tiga yang tepat ke sasaran, sementara untuk Torino sendiri memiliki 11 kali percobaan dan lima yang tepat mengarah ke sasaran.

Nainggolan mengungkapkan bahwa ini bukan merupakan penampilan terbaik dari tim kami karena bentul penempatan posisi dari para tim lawan sangat bagus. Kami telah menunjukkan kalau kami ini masih memiliki keinginan untuk berjuang dan itu adalah sesuatu hal yang akan sangat dibutuhkan oleh anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.