Fri. Oct 23rd, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Napoli Dikabarkan Mendekati Giampaolo Pazzini

1 min read

Napoli Dikabarkan Mendekati Giampaolo Pazzini

Flash Boat – Bursa Transfer musim panas ini akan segera di buka tidak lama lagi. dan kabar terbaru datang dari penyerang AC Milan Gianpaolo Pazzini yang banyak spekulasi bahwa akan meninggalkan San Siro di akhirn musim ini.

Dengan kondisi tersebut pihak Napoli kabarnya akan segera bergerak cepat untuk mendapatkan penyerang Italia ini. di musim ini Pazzini memang jarang mendapatkan kesempatan masuk di skuat utama Rossonerri dan hal ini membuat banyak yang berspekulasi bahwa dia akan menjadi salah satu pemain yang masuk dalam daftar jual AC Milan di bursa transfer.

Pelatih Napoli Rafael Benitez sangat berharap Pazzini bisa memakai seragam Napoli musim depan. menurut Benitez Pazzini adalah sosok penyerang yang bagus dan dia sangat menyukai gaya permainan Pazzini.

Napoli musim depan akan bermain di tiga kompetisi yakni Italia Serie A, Coppa Italia dan Liga Champions. maka dari itu mereka sangat membutuhkan pemain baru untuk menjadi pelapis Higuain untuk mengantisipasi hal yang tidak di inginkan nantinya. Pazzini sendiri di musim ini memang hanya menjadi pemain pelapis mario Balotelli dan ini mungkin bisa menjadi alasan santer terdengar dia akan meninggalkan Milanelo musim panas ini.

Jika hal ini memang terjadi maka Milan akan kembali harus mencari penyerang untuk musim depan guna melengkapi skuat mereka.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.