Sun. Sep 20th, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Napoli Jaga Peluang Ke Liga Champions Usai Taklukkan Cagliari

1 min read

Napoli Jaga Peluang Ke Liga Champions Usai Taklukkan Cagliari

Flash Boat – Laga lanjutan Liga Serie-A Italia kembali dilakoni oleh Napoli yang kali mendapat perlawanan dari Cagliari dalam duel yang dilaksanakan pada Minggu 19 April 2015. Dalam laga tersebut, Napoli sukses menumbangkan Cagliari dengan gelontoran tiga gol tanpa balas yang membuat raihan tiga poin penuh mutla menjadi milik mereka sekaligus menjaga peluang mereka untuk bisa manggung di Liga Champions musim depan.

Bermain dengan skuad tim penuh, Napoli langsung usung permainan impreisf sejak pertandingan dimulai. Banyak peluang yang diciptakan oleh pasukan Rafael benitez yang baru membuahkan hasil pada menit ke-24 melalui gol yang dicetak oleh Jose Callejon melalui sepakan jarak jauhnya usai lebih dahulu menerima umpan matang dari Marek Hamsik yang mampu menggetarkan gawang Cagliari untuk membuat skor menjadi 1-0.

Menjelang turun minum upaya serangan bertubi-tubi yang terus dilancarkan Napoli kembali membuahkan hasil memalui gol bunuh diri dari bek Cagliari Antonio Balzano saat dirinya gagal dalam menghalau umpan silang deras yang dikirim oleh Hamsik yang justru masuk ke gawang sendiri yang sekaligus menutup paruh pertama dengan kedudukan sementara 2-0.

Lanjut ke babak kedua, Cagliari masih terus dalam tekanan Napoli dengan dipaksa lebih banyak untuk mengurusi daerah pertahanan mereka serta sesekali memanfaatkan peluang dari serangan balik cepat. Susah mengejar ketertinggalan Cagliari justru dibuat semakin menderita dengan gol ketiga dari Napoli yang dicetak oleh Manolo Gabbiadini pada menit ke-60 dengan tenadang jarak jauhnya yang kembali mempecundangi kipper Cagliari yang membuat kedudukan nmenjadi 3-0 dan bertahan hingga laga bubar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.