Wed. Sep 30th, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Napoli Sebut Sudah Pernah Menolak Penawaran Milan, Inter Dan Juve Untuk Hamsik

1 min read

Napoli Sebut Sudah Pernah Menolak Penawaran Milan, Inter Dan Juve Untuk Hamsik

Flash Boat – Presiden Napoli Aurelio De Laurentiis membuat pengakuan kalau klub seperti Juventus, Inter Milan dan AC Milan sudah sempat melakukan pendekatan kepada Marek Hamsik.

Hamsik sendiri merupakan pemain andalan Napoli sejak dia bergabung pada tahun 2007 silam. Sudah selama 11 tahun dia tidak tergantikan di skuad Napoli khususnya di sektor gelandang.

Tidak hanya itu saja dia juga sudah melewati rekor seorang Diego Maradona sebagai pemain pencetak gol terbanyak disepanjang sejarah klub dengan catatan 121 gol. Itu masih belum termasuk 111 assist yang dia buat sampai sekarang ini.

Awet berada di Napoli pemain berusia 31 tahun itu ternyata juga sudah sempat didekati oleh banyak klub lain. Bahkan ada sebanyak tiga klub besar Italia sempat menggodanya. Akan tetapi pihak Napoli selalu menolak semua penawaran itu.

Sang presiden mengungkapkan bahwa eks presiden Inter Milan yakni Massimo Moratti menyatakan hal tersebut kepada saya pada beberapa tahun silam.

Kemudian ada Massimiliano Allegri pada saat masih berada di AC Milan sampai Juventus yang telah menanyakannya. Akan tetapi sang pemain memilih untuk tetap bertahan bersama tim kami.

Hamsik sendiri masih memiliki sisa kontrak kerja bersama Napoli sampai tahun 2020 mendatang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.