Tue. Oct 27th, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Napoli Tak Akan Mendapatkan Apapun Kalau Masih Dilatih Oleh Sarri

1 min read

Napoli Tak Akan Mendapatkan Apapun Kalau Masih Dilatih Oleh Sarri

Flash Boat – Setelah dipinjamkan ke klub Chievo pemain bernama Emanuele Gianccherini memberikan kritikan kepada pelatih Maurizio Sarri. Dia mengungkapkan kalau Napoli tidak akan pernah bisa mendapatkan gelar juara apa pun kalau masih mempertahankan Sarri.

Gianccherini hanya bermain selama 344 menit dengan durasi selama 2 tahun bersama Napoli. Pada prosesnya dia dipinjamkan ke klub Chievo pada bursa transfer musim dingin bulan Januari kemarin.

Gianccherini memberikan penilaian dia bukan menjadi satu – satunya pemain yang terpinggirkan oleh di skuad Sarri. Dia menyebutkan kesenangan Sarri untuk hanya yakin kepada sedikit pemain saja yang membuat Napoli tidak akan pernah menjadi juara.

Gianccherini mengungkapkan bahwa dia memiliki permasalahan dengan para pemainnya sendiri. Untuk dia dalam tim hanya ada sebanyak 14 sampai 15 pemain saja. Padahal kalau saja kalian ingin mendapatkan predikat juara maka kalian semuanya harus bisa membangun sebuah tim yang bagus.

Kalian semua harus bisa membuat semua orang merasa penting di dalam tim. Itulah yang tidak saya rasakan pada saat bermain di Napoli. Saya kemudian mempertanyakan kepada diri saya sendiri kenapa diri saya jarang mendapatkan kesempatan bermain. Kemungkinannya dikarenakan saya mengalami masalah cedera.

Napoli kini masih berada di puncak klasemen sementara Serie A Italia dengan raihan sebanyak 60 poin.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.