Wed. Sep 30th, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Napoli Tak Ingin Trofi Europa Kembali Luput Dari Genggaman

1 min read

Napoli Tak Ingin Trofi Europa Kembali Luput Dari Genggaman

Flash Boat – Sebuah penyesalah besar dirasakan oleh Napoli atas kegegalan mereka dalam mencapai podium juara untuk ajang Piala Europa musim kemarin yang dampaknya masih terasa hangat hingga saat ini. Saat itu perjalanan klub asal Liga Serie-A tersebut hanya mampu mencapai fase semi final sebelum akhirnya impian mereka imusnahkan oleh perlawanan mengejutkan dari klub wakil Ukraina, Dnipro melalui agregat skor akhir 1-2.

Namun Napoli tak mau kegagalan tersebut terus menjadi bayang kelam dan akan mencoba peruntungan mereka kembali untuk kesempatan musim ini. Napoli sejatinya mengincar satu tempat tampil di Liga Champions yang sayang hal itu gagal diperoleh lantaran posisi mereka diklasmen akhir liga domestic musim kemarin tak masuk nominasi.

Bagi Napoli Piala Europa tetap memiliki gengsi tersendiri sebagai salah satu berkumpulnya klub terbaik di Eropa. Oleh karena wajar jika mereka ingin tampil menjadi tim terbaik dengan nantinya sebagai pengklaim trofi juara. Peluang Napoli untuk mencapai target besar tersebut sangat terbuka lebar melihat kekuatan skuad tim mereka, bedanya musim ini mereka akan dipandu oleh pelatih anyar Maurizio Sarri sebagai juru racik formasi dan strategi.

Kini tantangan sudah menantikan Partenopei dimana mereka akan menggelar partai perdana difase kualifikasi group D dengan sang penantang Club Brugge yang sesuai jadwal dilaksanakan pada Jumat 18 September 2015 dirumah sendiri, Stadion San Paolo.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.