Tue. Sep 29th, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Nesta Nilai Permasalahan Milan Bukan Di Pelatih

1 min read

Nesta Nilai Permasalahan Milan Bukan Di Pelatih

Flash Boat – Kabar mengenai pemecatan pelatih Sinisa Mihajlovic sejauh ini berhembus kencang karena AC Milan sejauh ini masih belum bisa bermain secara konsisten. Salah satu legenda Milan yakni bernama Alessandro Nesta memberikan perkiraan kalau permasalahan yang ada di mantan klubnya itu bukan mengenai pelatih melainkan mentalitas yang harus di rubah.

Meskipun sudah menggelontorkan dana besar pada bursa transfer musim panas kemarin, penampilan Mmilan belum bisa memenuhi ekspektasi. Pada paruh pertama kompetisi musim ini Milan masih menduduki posisi ke 6 klasemen sementara Serie A Italia dengan raihan sebanyak 28 poin, masih tertinggal sebanyak 8 poin dari Inter Milan yang berada di puncak klasemen sementara.

Presiden klub yakni Silvio Berlusconi sendiri sudah secara terang – terangan mengungkapkan rasa ketidakpuasannya dengan Milan sejauh ini. Posisi pelatih Sinisa sebagai pelatih utama diyakini kini semakin terancam. Pelatih lain sebut saja seperti Luciano Spalletti dan Roberto Donadoni muncul sebagai kandidat pengganti Mihajlovic.

Nesta mengungkapkan bahwa Milan seharusnya tetap kalem saja karena permasalahan mereka bukan pada sosok pelatih saja. Kesalahan sepertinya akan selalu ditunjukkan kepada seorang pelatih, akan tetapi mereka terus saja berganti pelatih dan situasinya tetap saja sama seperti pada sebelum – sebelumnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.