Thu. May 28th, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Operasi Lancar, Lichtsteiner Butuh Istirahat Empat Pekan

1 min read

Operasi Lancar, Lichtsteiner Butuh Istirahat Empat Pekan

Flash BoatJuventus baru saya mengirim salah satu palang pertahanan utama mereka yakni Stephan Lichtsteiner untuk mendapat perawatan lebih serius mengenai permasalahan pernafasan yang selama ini acap kali mengganggu sang pemain untuk bisa terus tampil konsisten. Belum lama ini Lichtsteiner harus naik ke meja operasi jantung agar permasalahan pernafasan tersebut tak lagi membayangi. Meski demikian v masih belum bisa kembali dalam waktu dekat ini.

Pasca operasi bek kelahiran Swiss tersebut masih membutuhkan waktu istirahat sekitar empat pekan lamanya agar kondisinya benar benar bugar. Lichtsteiner sudah harus menepi dari aktifitas bersama SI Nyonya Tua sejak 23 September lalu kala saat itu timnya ditahan imbang oleh tim promosi Frosinone dengan skor 1-1.

Dalam laga itu pula dia tak bisa menuntaskan pertandingan usai mengeluhkan sesak nafas hingga harus ditarik keluar untuk dirujuk ke rumah sakit terdekat. Sebelumnya Lichtsteiner sempat ikut serta dalam sesi latihan Bianconeri tengah pekan ini namun setelah operasi tim medis menyarankan agar dia diberikan jatah istirahat lebih lama guna menghindari resiko yang lebih buruk terjadi.

Diprediksikan bahwa Lichtsteiner baru akan bisa kembali memperkuat pasukan Massimiliano Allegri pada awal November mendatang tepatnya saat Juventus akan menggelar sebuah partai lanjutan di Liga Champions kala dipertemukan dengan Borrusia Monchengladbach.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.