Sun. Jan 19th, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Pagliuca Nilai Inter Kini Kandidat Juara Serie A

1 min read

Pagliuca Nilai Inter Kini Kandidat Juara Serie A

Flash Boat – Inter Milan sejauh ini bisa menampilkan permainan yang efisien dan kemudian disebutkan oleh Gianluca Pagliuca sebagai salah satu tim yang akan menjadi kandidat juara di ajang Serie A Italia musim ini.

Untuk sementara ini Inter Milan masih menduduki posisi puncak klasemen sementara Serie A Italia bersama Fiorentina. Ke dua tim sama – sama mengoleksi sebanyak 27 poin dari total bermain sebanyak 12 laga namun Inter menduduki posisi dua klasemen sementara karena hanya kalah dalam urusan selisih gol saja.

Catatan apik sejauh ini Inter baru kemasukan sebanyak tujuh gol saja dan menjadikan mereka sebagai tim dengan lini pertahanan terbaik. Hal ini yang memiliki peranan besar untuk mengantarkan mereka di posisi atas klasemen sementara. Pagliuca sendiri merasa yakin kalau Inter merupakan salah satu tim kandidat juara scudetto pada musim ini.

Pagliuca mengungkapkan jik dibandingkan dengan tim lain seperti Fiorentina, Roma dan Napoli, maka Inter memiliki para pemain yang lebih kuat dengan melihat karakter yang berbeda – beda. Mereka memang tidak bisa memainkan sepakbola yang indah, akan tetapi minimal mereka bisa bermain praktis dan mereka sudah sangat jelas sekali merupakan salah satu tim yang akan bisa memenangkan gelar Scudetto musim ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.