Sat. Oct 24th, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Papastathopoulos Telah Temui Pihak Juventus

1 min read

9

Flash Boat – Palang pintu Borussia Dortmund yakni Sokratis Papastathopoulos mengklaim jika dirinya sudah berbicara dengan juru taktik Juventus yakni Massimiliano Allegri. Pada musim panas ini, juga terus menyeruak isu yang menyebut jika tim asal Turin itu ingin memboyong pemain internasional Yunani itu pada jendela transfer pemain kali ini. Minat dari Juventus itu muncul sesudah tim ini kehilangan bek andalannya yakni Leonardo Bonucci yang kini telah merapat ke AC Milan.

Kubu Die Borussen pun beberapa waktu yang lalu juga telah mengklaim jika mereka tak memiliki niatan untuk melepas pemain bertahan sentral itu. Tetapi, belakangan ini pemain yang bersangkutan telah menyampaikan jika dirinya sempat berbicara dengan pelatih asal Italia itu, tetap dia belum memberikan keputusan mengenai masa depannya lantaran konsentrasi pada Borussia Dortmund.

“(Massimiliano) Allegri serta saya telah saling mengenal dan itu semenjak kami dulu yang pernah bekerja sama di AC Milan.” paparnya pada Kicker.

“Tentu, saya juga pernah berbicara dengan dirinya serta yang lain, namun saya orang yang profesional serta saya bakal memberikan yang terbaik untuk tim serta tim yang saya perkuat.” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.