Wed. Feb 26th, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Paulo Sousa Selalu Menantikan Telepon Dari Roma

1 min read

Paulo Sousa Selalu Menantikan Telepon Dari Roma

Flash Boat – Pelatih Paulo Sousa selalu memiliki keinginan untuk menangani klub AS Roma. Dia pada saat ini sedang menantikan kesempatan datang dari Roma.

Sousa pada saat ini tidak sedang menangani tim setelah dipecat oleh Tianjin Quanjin klub asal Liga Super China. Namanya pada belakangan ini kembali dikaitkan dengan Serigala Ibukota Italia menyusul performa tidak konsisten Roma pada musim ini. Sebelumnya dia sempat dikaitkan dengan Roma setelah memutuskan hengkang dari Fiorentina pada tahun 2017 lalu.

Dalam 11 pekan yang sudah dijalani Roma kini berada di posisi ke sembilan klasemen sementara Serie A Italia dengan raihan sebanyak 16 poin. Roma baru mendapatkan empat kali kemenangan dan tujuh lainnya berakhir dengan imbang empat kali dan kalah tiga kali.

Pada saat ini Roma sudah tertinggal sebanyak 15 poin dari Juventus yang berada di puncak klasemen sementara. Serangkaian hasil tersebut membuat kelangsungan masa depan pelatih Eusebio Di Francesco menjadi bahan spekulasi.

Sousa sendiri disebutkan menjadi salah satu kandidat kuat yang akan dipertimbangkan oleh pihak manajemen Roma. Dia jelas sekali sudah tidak asing dengan Liga Italia dikarenakan sudah pernah bermain untuk Juventus, Parma dan Inter Milan. Dia juga sempat menjadi pelatih Fiorentina selama dua tahun.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.