Sat. Sep 26th, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Pelan Tapi Pasti Juventus Merangkak Naik

1 min read

Pelan Tapi Pasti Juventus Merangkak Naik

Flash BoatJuventus, tim tersebut memang sempat mengalami keterpurukan di awal musim ini. Bahkan mereka sempat menghuni papan bawah klasemen sementara. Namun dengan usaha keras yang mereka tunjukkan kini mereka berhasil bercokol kembali di deretan 4 besar. Mereka berhasil bangkit dengan baik dan kini hanya terpaut beberapa poin saja dengan tim Inter Milan yang berada di puncak klasemen sementara.

Juventus yang tercatat berhasil mendapatkan 4 Scudetto secara beruntun itu mengawali musim ini memang dengan sangat buruk. Mereka bahkan sempat menghuni peringkat ke 15 karena hanya berhasil mendapatkan satu kemenangan dengan 3 kali kekalahan dari total 6 laga awal yang mereka jalani. Namun begitu tak butuh waktu lama bagi Juventus untuk bisa bangkit. Mereka pun berhasil mendapatkan 8 kemenangan dan satu kali kalah dalam total 10 laga yang mereka jalani. Terakhir mereka berhasil mengalahkan tim Fiorentina dengan skor akhir 3-1 dan kini berada di peringkat ke 4 dengan total 30 poin. Itu berarti mereka hanya terpaut 6 angka saja dari tim Inter Milan yang berada di peringkat teratas.

Dybala yang melihat hal tersebut pun mengatakan jika kemenangan ini harus bisa dipertahankan jika ingin tetap menjadi salah satu kandidat mendapatkan Scudetto musim ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.