Sat. Oct 24th, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Pelermo Patahkan Harapan Manchester United Untuk Miliki Dybala

1 min read

Pelermo Patahkan Harapan Manchester United Untuk Miliki Dybala

Flash Boat – Pelermo melalui Presiden Klub Maurizio Zamparini mengatakan bahwa pihak klub sempat menolak tawaran dari raksasa Premier League yakni Manchester United yang diakuinya sempat melayangkan proposal yang berisi bahwa mereka berencana untuk merekrut bintang muda mereka Paulo Dybala. Dan pada saat itu Zamparini mengatakan bahwa untuk saat ini Dybala tidak akan dilepas ke klub manapun dan akan sekuat tenaga untuk dipertahankan bersama Palermo.

Dybala sendiri saat ini telah menjadi sosok idola baru bagi publik Palermo sejak bergabung pada tahun 2012 lalu dan musim ini memasuki musim ketiganya pemain yang baru berusia 21 tahun tersebut telah mencetak sembilan gol dari total 17 penampilannya di Liga Serie-A Italia. Pencapaian tersebut tentunya merupakan hal yang sangat positif bagi seorang pemain yang masih muda.

Berkat penampilan gemilangnya tersebut pula banyak klub top Eropa yang dikabarkan telah menyatakan minat untuk bisa mendapatkan jasa Dybala. Oleh sebab itu Pelermo kemudian memasang harga tinggi sebesar 40 juta euro kepada klub yang menginginkannya. Harga itu jauh lebih mahal dibandingkan ketika Palermo mendapatkan Dybala dari klub Istituto yang saat itu memiliki harga sebesar 12 juta euro saat usia Dybala masih 18 tahun.

Namun harga tinggi tersebut diyakini Zamparini sangat sesuai dengan kualitas yang dimiliki Dybala yang juga menurutnya merupakan salah satu pemain berpotensial besar dan menjadi salah satu striker top dunia. Palermo baru akan mempertimbangkan melepas Dybala saat kontraknya akan habis pada musim 2016 mendatang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.