Sun. Oct 25th, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Pemilik Milan Membantah Telah Bangkrut

1 min read

Pemilik Milan Membantah Telah Bangkrut

Flash Boat – Presiden klub AC Milan yakni Li Yonghong membantah kabar kalau dirinya sedang dalam situasi kebangkrutan.

Kabar itu sendiri beredar oleh media setempat yang menyatakan kalau Li sampai harus melelang aset berharganya demi untuk bisa membayar hutang.

Dalam pernyataan yang telah dikutip oleh BBC beberapa waktu lalu, Li membantah kabar buruk tersebut. Menurutnya pemberitaan mengenai dirinya itu bukan hanya mencederasi reputasi perusahaan miliknya saja namun juga keluarganya juga.

Li mengungkapkan bahwa situasi terkait dengan aset saya sejauh ini masih aman – aman saja. Klub AC Milan maupun perusahan yang lainnya milik saya masih berjalan tanpa adanya permasalahan yang serius.

Dengan itu saya berharap sekali pemberitaan yang ada pada saat ini setidaknya tidak perlu lah diperdulikan dikarenakan itu sama sekali tidak benar bahkan merupakan kesalahan besar.

Li melalui Grup Rossineri Sport Investment Lux memberikan dana mencapai sebesar 628 juta pounds untuk mengambil alih kepemilikan AC Milan pada bulan April 2017 silam.

Pada musim panas ini saja Milan telah mengeluarkan dana mencapai sebesar 200 juta pounds untuk mendatangkan pemain meskipun sejauh ini masih berada di posisi ke tujuh klasemen sementara Serie A Italia dengan masih tertinggal sebanyak 25 poin dari tim pemuncak klasemen sementara Napoli.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.