Wed. Sep 30th, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Penampialn Gemilang Talenta Muda AC Milan Tuai Pujian Dari Pelatih Maroko

1 min read

Penampialn Gemilang Talenta Muda AC Milan Tuai Pujian Dari Pelatih Maroko

Flash Boat – Akademi sepak bola AC Milan tak pernah henti memproduksi para pemain muda bertalenta hebat untuk bisa diorbitkan menjadi pemain bintang pada masa depan mendatang. Salah satu bukti nyata akan hasil didikan mereka adalah Hachim Mastour yang saat ini masih tergabung dalam skuad tim junio r dan memang belum dipromosikan untuk tergabung diskuad tim utama.

Meski demikian talenta yang dimiliki Mastour sudah layak untuk diperhitungkan, lihat saja beberapa waktu lalu saat usianya yang masih muda yakni berumur 17 tahun dia sudah dipercaya mengemban tugas untuk menjadi punggawa Timnas negaranya, Maroko. Mastour sendiri memenuhi panggilan tersebut dan mampu tampil gemilang hingga menjadikannya sebagai pemain termuda di Timnas Maroko dalam sejarah yang sekaligus mampu menuai banyak pujian dari masyarakat.

Salah satu pujian yang ditujukan kepada Mastour datang dari pelatih asal Maroko Nasser Larguet yang tak bisa menutupi kebahagiannya akan talenta yang dimiliki oleh Mastour yang kini sudah tergabung bersama salah satu klub hebat dunia. Larguet sendiri sangat yakin bahwa kemampuan Mastour tak berhenti disitu dan masih akan berkembang lebih baik lagi bersama Rossoneri.

Mastour sendiri sudah mengawali kerja samanya untuk akademi San Siro sejak tiga tahun silam. Diketahui saat ini sang pemain memiliki dua kewarganegaraan yakni orang tua dari Maroko namun kelahiran Italia. Dia sempat tergabung dalam skuad timnas Italia U-16 sebelum akhirnya kini menjadi skuad timnas senior Maroko.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.