Sat. Aug 15th, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Pengalaman Bermain Di Milan Telah Membuat Bonucci Semakin Dewasa

1 min read

Jelang laga antara Juventus melawan AC Milan, Leonardo Bonucci menyinggung pengalamanya bermain di Milan selama satu musim. Dia menyebutnya bukan sebuah petualangan yang sia – saja dia lakukan.

Bonucci hengkang dari Juve pada awal musim 2017 silam. Kegagalan di babak final Liga Champions membuat dia merasa kecewa sekali.

Ada kabar yang menyebutkan kalau pemain berusia 33 tahun itu bersitegang dengan rekan satu tim. Dia pada akhirnya memutuskan untuk hengkang ke Milan.

Bersama Milan dia hampir tidak tergantikan di posisi sebagai bek. Dia bermain sebanyak 51 kali di semua ajang kompetisi dan pada akhirnya dia kembali lagi ke Juve.

Bonucci mengungkapkan bahwa itu merupakan sebuah musim yang sulit bagi saya, baik itu secara personal dan profesional. Ada beberpaa ketidak pastian terutama setelah kekalahan kami di Liga Champions. Saya membuat sebuah keputusan yang memang sangat buruk.

Akan tetapi saya semestinya bilang kalau keputusan itu yang jelas sekali telah mempengaruhi karir saya, membuat saya ini lebih baik lagi dari segi pribadi. Selama berbulan – bulan berada di Milan membuat saya melakukan sebuah pencarian jiwa dan membuat saya sadar kalau panggilan saya itu ada di Juventus, saya merasakan seperti halnya keluarga saya sendiri.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.