Fri. Oct 30th, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Perdana Menteri Italia Sebut Higuain Sebagai Tentara Bayaran

1 min read

Perdana Menteri Italia Sebut Higuain Sebagai Tentara Bayaran

Flash Boat – Hengkangnya Gonzalo Higuain ternyata menyisakan sesal yang begitu mendalam utuk Perdana Menteri Italia bernama Matteo Salvini dan melabeli Higuain sebagai tentara bayaran.

Higuain akan menghabiskan sisa kompetisi musim ini bersama klub Chelsea setelah dipinjamkan oleh klub Juventus. Ini menjadi proses peminjaman ke dua sang pemain pada musim ini setelah pada sebelumnya dipinjamkan ke AC Milan.

Sayang sekali peminjamannya ke Milan tidak berjalan mulus dikarenakan dia hanya bisa mencetak 8 gol saja. Padahal dia memiliki catatan gol apik selama bermain di Juventus dalam kurun waktu dua musim.

Higuain yang sudah berganti klub sebanyak 4 kali dalam 3 musim terakhir mendapatkan kritikan keras. Dia disebut sudah setengah hati saja bermain sepakbola untuk klubnya kini dan hanya mementingkan uang dengan proses kepindahannya ke Inggris.

Salvini mengungkapkan bahwa saya berharap sekali Higuain tidak menunjukkan mukanya lagi di Milan.

Dia begitu memalukan dan saya sama sekali tidak merasa suka mengenai tentara bayaran, akan tetapi kami akan sangat kompetitif tanpa adanya dia.

Higuain sendiri sudah menjalani laga debutnya bersama The Blues pada saat menang atas Sheffield Wedesdeey dengan skor akhir 3-0 pada akhir pekan kemarin. Pemain berkebangsaan Argentina itu bermain selama 82 menit sebelum pada akhirnya di tarik keluar dan di gantikan oleh Olivier Giroud.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.