Sat. Jul 11th, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Performa Dzeko Masih Tumpul, Garcia Pasang Badan

1 min read

Performa Dzeko Masih Tumpul, Garcia Pasang Badan

Flash Boat – Salah satu bomber AS Roma Edin Dzeko saat ini tengah mendapat sorotan tajam mengenai performanya yang tak kunjung tampil memuaskan. Dzeko memang menjadi punggawa anyar Serigala Roma sejak dia mulai bergabung pada bursa transfer musim panas kemarin usai diboyong dari klub lamanya Manchester City. Datang dengan status pemain mahal, naluri tajam Dzeko sebagai seorang striker justru belum nampak.

Sejauh ini pemain berkebangsaan Bosnia Herzegovina tersebut tercatat baru menghasilkan sebutir gol saja yang dia ciptakan saat AS Roma bersua dengan Juventus pada 30 Agustus 2015 lalu. Selepas itu, Dzeko mandul dan tak mampu menambah jumlah golnya dalam delapan pertandingan yang dimainkannya. Pandangan miring mengenai Dzeko tersebut akhirnya membuat sang pelatih Rudy Garcia untuk ikut memberikan komentarnya.

Garcia menanggapi bahwa saat ini Dzeko masih belum menemukan permainan terbaiknya lantaran tengah dalam proses adaptasi dengan tim serta atmosfer permainan yang baru. Garcia mengaku sama sekali tak khawatir dengan kondisi Dzeko dan dia tetap menaruh kepercayaan tinggi bahwa nanti Dzeko akan kembali unjuk gigi sebagai seorang striker yang memiliki naluri gol yang tajam.

Selain itu Garcia juga menambahkan bahwa penampilan Dzeko selama ini dikarenakan masalah cedera yang belakangan membuatnya harus absen dalam beberapa pertandingan. Kini yang dibutuhkan Dzeko hanyalah tenang menghadapi situasi dan terus meningkatkan latihan untuk menemukan kembali performa terbaiknya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.