Thu. Oct 1st, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Performa Gemilang Inter Milan Akan Kembali Diuji Oleh Udinese

1 min read

Performa Gemilang Inter Milan Akan Kembali Diuji Oleh Udinese

Flash Boat – Laga lanjutan Liga Serie-A Italia akan kembali dilakoni oleh Inter Milan yang tengah dalam kepercayaan diri tinggi yang kali ini kualitas mereka akan kembali diuji oleh lawan yang tangguh yakni Udinese dalam laga yang akan dilaksanakan pada Rabu 29 April 2015. Sebelumna Nerrazuri secara mengesankan mampu memetik kemenangan dalam laga bigmatch akhir pekan lalu atas AS Roma yang berakhir dengan skor 2-1.

Menyusul kemanangan tersebut kini pintu untuk bisa tampil dizona Eropa musim depan kembali terbuka untuk Inter Milan dengan memiliki jarak yang masih bisa dijangkau atas rival mereka yang tentunya dengan catatan penting bahwa mereka dapat menjaga konsistensi permainan untuk bisa menyapu bersih semua laga yang tersisa dengan kemenangan. Udinesse pun datang sebagai ujian mereka yang tentunya tak mau dilewatkan oleh nter Milan untuk kembali meraup poin penting.

Meski demikian jalan terjal pasti akan dilalui oleh pasukan Roberto Mancini dalam laga nanti sebab Udinese sendiri memiliki catatan gemilang dalam pertemuan mereka dengan Inter Milan. Seperti awal musim lalu saat mereka sukses membekuk La Beneamata di Giuseppe Meazza dengan skor akhir 2-1.

Selain itu Udinese juga tengah ditangani oleh pelatih Andrea Stramaccioni yang tak lain adalah mantan pelatih Inter Milan yang tentunya tau seluk beluk kekuatan lawannya tersebut. Selain itu mereka juga tak kalah dalam hal motivasi sebab akhir pekan lalu Udinese juga sukses mengamankan tiga poin penuh hasil kemenangan atas AC Milan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.