Thu. Oct 29th, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Pjaca Bakal Jadi Korban

1 min read

Juventus diberitakan akan merelakan Marko Pjaca geser ke Liverpool supaya mereka bisa memuluskan transfer Emre Can ke Turin. Can sekarang ini memanglah disebut-sebut dapat jadi juga akan selekasnya angkat kaki dari Anfield. Sebab ia tidak kunjung mempebaharui kontraknya di club Merseyside itu.

Walau sebenarnya, kontraknya juga akan selesai pada musim panas 2018 yang akan datang, dengan kata lain sekitaran tujuh bln. sekali lagi. Pemain asal Jerman itu juga dapat dengan leluasa mengadakan negosiasi pra kontrak dengan tim manapun pada bln. Januari kelak serta diakhir musim dapat pergi dengan gratis dari Anfield. Si Nyonya Tua sendiri telah dimaksud tertarik pada pemain 23 th. itu mulai sejak musim panas tempo hari. Bahkan juga mereka juga dimaksud sudah mengontak kubu Liverpool untuk membelinya tetapi usahanya alami kegagalan.

Walau tidak berhasil, tetapi Juve dimaksud tidak juga akan menyerah menguber Can. Beritanya mereka juga akan kembali berupaya untuk merekrutnya musim dingin ini. Menurut berita dari Tuttosport, Juve juga akan coba taktik baru untuk membujuk Liverpool supaya bersedia melepas Can. Langkahnya dengan tawarkan uang plus Pjaca.

Pemain yang berposisi jadi winger tersebut sesungguhnya baru gabung dengan Juve pada musim panas kemarin. Tetapi pada musim ini ia belum juga memperoleh peluang untuk membela Si Nyonya Tua, walau hal itu berlangsung karna ia pernah alami cedera pada lututnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.