Tue. Sep 29th, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Pogba Bolos Dari Sesi Latihan Juventus Lantaran Flu

1 min read

Pogba Bolos Dari Sesi Latihan Juventus Lantaran Flu

Flash Boat – Usai berjibaku diajang Liga Champions tengah pekan ini, skuad tim Juventus kembali dalam rutinitas mereka termasuk menggelar sesi latihan rutin yang baru saja dilaksanakan sepulangnya dari kunjungan mereka ke Inggris. Namun ada sedikit yang berbeda dalam sesi latihan tersebut yakni tidak terlihatnya sosok gelandang muda tangguh mereka Paul Pogba hingga memunculkan dugaan bahwa sang pemain tengah mengalami cedera.

Beberapa waktu kemudian pihak klub memberikan konfirmasi mengenai absennya Pogba dalam sesi latihan tersebut. Dari keterangan yang disampaikan melalui situs resmi klub, diinformasikan bahwa gelandang berpaspor Perancis tersebut tidak mengelami cedera, hanya saja absennya dikarenakan kondisi tubuh yang kurang baik lantaran mengalami flu, absennya Pogba juga sudah meminta izin kepada pihak klub.

Meski demikian pihak Si Nyonya Tua juga belum berani memberikan keterangan lebih lanjut mengenai berapa lama Pogba akan absen. Dia juga belum bisa dipastikan dapat dimainkan dalam jadwal Juventus berikutnya yang akan menggelar pertandingan lanjutan Serie-A dengan Genoa yang datang sebagai sang lawan pada akhir pekan ini.

Sebelumnya mantan punggawa Manchester United tersebut tampil impresif dalam kesuksesan laga pembuka Liga Champions tengah pekan ini berupa raihan kemenangan atas Manchester City pada Rabu 16 September 2015 di Etihad Stadium dengan skor pamungkas 2-1.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.