Sun. Sep 27th, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Prediksi Skor Akhir Catania Vs Parma 22 September 2013

1 min read

Prediksi Skor Akhir Catania Vs Parma 22 September 2013

http://flash-boat.com – Dalam laga lanjutan Liga Serie A, Catania akan melakoni laga dengan Parma pada 22 September 2013. Seperti yang diketahui bahwa pada saat ini Catania berada diperingkat ke 19 yang mana dalam 3 laga pertandingan terakhir Catania belum sama sekali meraih kemenangan atas lawan.

Dan sedangkan Parma pada saat ini berada diperingkat ke 16 dengan perolehan 1 poin di 3 laga pertandingan. Laga antar kedua tim ini pastinya akan berlangsung sangat menarik, pasalnya selisih poin mereka di klasemen sementara Liga Serie A begitu sangat ketat.

Dalam laga sebelumnya, Catania memperoleh hasil yang kurang memuaskan. Yang mana tim asuhan Rolandi Maran ini menelan kekalahan 2 – 0 saat berlaga dengan livorno di Stadio Armando Picchi – Livorno. Hal ini pastinya akan membuat sang pelatih akan lebih memperhatikan kondisi tim dan pemainnya agar pada laga selanjutnya anak asuhnya tidak mngalami hasil buruk seperti ini. Sang pelatih berharap Lucas Catro dkk dapat bermain dengan semaksimal mungkin dalam laga ini dan meraih kemenangan atas Parma.

Dan sementara untuk tim tamu, pada laga sebelumnya Parma juga mengalami hasil yang buruk. Yang mana tim asuhan Roberto Donadoni ini menelan kekalahan 1 – 3 dikandang sendiri usai berlaga dengan AS Roma. Kekalahan yang diterima oleh tim Donadoni membuat dia lebih untuk memperhatikan performa para pemainnya sebelum berlaga dengan tuan rumah Catania. Dalam laga ini di lini depan Donandoni masih tetap mengandalkan Antonio Cassano, dan berharap Cassano bisa jadi mesin gol bagi Parma dalam laga kontra Catania.

Prediksi skor Catania vs Parma :
1 – 1

Handicap :
0 – ¼

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.