Sun. Sep 27th, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Prediksi Skor Akhir Juventus Vs Hellas Verona 22 September 2013

1 min read

Prediksi Skor Akhir Juventus Vs Hellas Verona 22 September 2013

http://flash-boat.com – Pada 22 September 2013, Juventus akan melakoni laga dengan Verona pada laga lanjutan Liga Serie A Italia. Seperti yang diketahui bahwa pada saat ini Juventus berada diperingkat ke 5 dengan perolehan 7 poin di 3 laga pertandingan. Dan sedangkan Verona pada saat ini berada diperingkat ke 8 dengan perolehan 6 poin di 3 laga pertandingan. Laga ini pastinya berlangsung sangat menarik, pasalnya kedua tim memiliki perolehan poin yang ketat.

Dalam laga sebelumnya Juventus meraih hasil imbang 1 – 1 atas Copenhagen di Parken – Kobenhavn yang merupakan kandang dari Kopenhagen dalam ajang Liga Champions. Antinio Conte merasa optimis bisa raih poin penuh dalam laga kontra Verona mendatang. Dalam laga ini Conte akan tetap mengandalkan duet strikernya yakni Fabio Quagliarella dan Carlos Tevez. Conte berharap kedua striker tersebut bisa menjadi mesin gol bagi Juventus saat berlaga dengan Verona dikandang sendiri.

Sementara untuk tim tamu, pada laga sebelumnya Verona sukses raih penuh 2 – 0 atas tamunya Sassuolo di Stadio Marc’Antonio Bentegodi Verona. Kemenangan ini membuat tim asuhan Andrea Mandorlini lebih percaya diri untuk melakoni laga dengan tim sekuat Juventus.

Mandorlini berharap Martino dkk dapat bermain dengan semaksimal mungkin dalam laga kontra Juventus mendatang, dan bisa bawa pulang 3 poin. Ini akan menjadi laga sangat menentukan untuk timnya, seperti yang diketahui jika mereka bisa menang dari Juventus, maka posisi peringkat mereka dapat menyalip posisi peringkat tim asuhan Conte saat ini.

Prediksi skor Juventus vs Hellas Verona :
2 – 0

Handicap :
0 – 2

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.