Sat. Oct 31st, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Presiden Roma Ungkap Tak Ada Alasan Untuk Menjual Alisson

1 min read

Presiden Roma Ungkap Tak Ada Alasan Untuk Menjual Alisson

Flash Boat – Kelangsungan masa depan penjaga gawang bernama Alisson Becker terus saja dispekulasikan sampai saat ini, akan tetapi Presiden klub AS Roma yakni James Pallotta sama sekali tidak akan menjual kiper tersebut.

Bermain apik bersama Roma disepanjang kompetisi ini membuat klub – klub seperti Liverpool dan Real Madrid berminat kepadanya. Meskipun kontrak kerjanya masih sisa tiga musim lagi namun bukan tidak mungkin dia dijual.

Ini ada kaitannya dengan adanya sosok Monchi yang menjabat sebagai direktur klub Roma yang dikenal memang kerap menjual pemain andalan klub selama di Sevilla dan kemudian mendatangkan pemain bintang dengan harga yang relatif murah.

Meskipun kabarnya pihak Roma akan menyodorkan kontrak baru bagi Becker maka otomatis bayaran gajinya juga akan mengalami kenaikan dan harga jualnya menjadi naik juga. Hal itu disebabkan saat ini harga jual Alisson sebesar 60 sampai 80 juta euro dan itu terbilang murah untuk momen bursa transfer yang belakangan ini semakin menggila.

Akan tetapi Presiden memberikan penegasan kalau pihaknya sama sekali tidak memiliki niatan untuk menjual Becker yang diyakini akan menjadi masa depan klub.

Pallotta mengungkapkan bahwa kami sama sekali tidak akan menjualnya, sama sekali tidak.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.