Mon. Oct 26th, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Proyek AC Milan Pulangkan Thiago Silva

1 min read

Proyek AC Milan Pulangkan Thiago Silva

Flash BoatAC Milan saat ini tengah mendapat masalah serius dengan pertahanan tim mereka yang bisa dibilang rapuh dalam setiap laga diawal musim ini. Dari catatan 13 laga yang telah mereka lakoni, gawang Rossoneri sudah kebobolan sebanyak 17 gol. Jumlah tersebut lebih buruk jika dibandingkan dengan rasio kebobolan klub papan tengah seperti Genoa yang masih kebobolan 12 gol, Sampdoria 10 gol, Lazio 16 gol, ataupun Fiorentina yang masih kebobolan 11 gol.

Untuk itu pihak klub saat ini tengah mempersiapkan proyek baru untuk mendatangkan pemain belakang yang akan lebih memperkuat pertahanan mereka. Dan yang tengah menjadi incaran utama Rossoneri adalah mantan pemain mereka Thiago Silva yang saat ini memperkuat klub raksasa Ligue 1 Paris Saint Germain.

Dikabarkan untuk merealisasikan rencana proyek menarik kembali Silva tersebut, pihak AC Milan telah mempersiapkan dana mencapai 20 juta euro yang akan diajukan ke management PSG. Posisi Silva di PSG sendiri juga tengah diragukan dengan seringnya pemain Timnas Brazil itu mengalami cedera yang memaksanya harus absen dalam beberapa laga PSG. Dan kondisi tersebut yang akan dimanfaatkan oleh pihak AC Milan.

AC Milan sebelumnya melepas Silva pada tahun 2012 lalu saat mereka mendapat tawaran yang tinggi dari PSG yakni sebesar 42 juta euro. Silva sempat berkostum berkarir di San Siro selama tiga musim yakni pada tahun 2009 hingga 2012 silam.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.