Fri. Oct 30th, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Publik Juventus Berpesta Usai Gunduli Gawang Hellas Verona

1 min read

Publik Juventus Berpesta Usai Gunduli Gawang Hellas Verona

Flash Boat – Babak 16 besar Coppa Italia menyajikan laga antara Juventus berhadapan dengan Hellas Verona pada kamis 15 Januari 2015 di Juventus Stadium. Dalam laga ini penampilan impresif Bianconeri tak kuasa diladeni oleh Verona yang akhirnya harus tertunduk malu usai kalah dengan skor telah 6-1 yang membuat Juventus berhak melaju ke babak perempat final.

Tampil dengan skuad tebaik, Juventus mampu membuka keunggulan pada menit ke-6 melalui gol yang dicetak oleh Sebastian Giovinco melalui eksekusi tendangan bebas akurat yang tak mampu diselamatkan kiper Rafel. Pada menit ke-21 Bianconeri kembali perkasa dengan menggandakan kedudukan lewat gol yang dicetak oleh Roberto Pereyra usai memanfaatkan umpan dari Stephan Lichsteiner. Menjelang babak pertama usai, Juventus kembali mencetak gol tambahan melalui Giovinco yang kembali lahir dari umpan Lichsteiner yang membuat kedudukan menjadi 3-0.

Delapan menit babak kedua berjalan Paul Pogba sukses menambah pundi-pundi gol tuan rumah melalui aksi individu menawan yang mengecok kiper Rafael yang kemudian tanpa kesulitan menceploskan bola ke gawang Verona. Pada menit ke-57 Verona akhirnya mampu memecah telur melalui gol dari Rafael Maquez memanfaatkan umpan sepakan pojok dari Nene.

Namun pada menit ke-64 Juventus kembali mampu menjauh melalui titik pinalti setelah Giovinco dilanggar dikotak terlarang. Alvaro Morata yang menjadi eksekutor sukses menjalankan tugasnya dengan baik. Dan pada menit ke-79 Juventus kembali mencetak gol pamungkas melalui Kingsley Coman yang menggenapi pesta gol Juventus dengan skor akhir 6-1.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.