Fri. Oct 30th, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Publik Napoli Rindukan Lavezzi Pulang

1 min read

Publik Napoli Rindukan Lavezzi Pulang

Flash Boat – Klub Serie-A Italia saat ini tengah berencana untuk mendatangkan kembali mantan strikernya Ezequiel Lavezzi. Menurut berita yang berkembang Napoli akan coba melempar proposal pembelian kepada klub yang memilikinya saat ini yakni raksasa Ligue 1 Paris Saint Germain. Namun jika rencana tersebut gagal maka Napoli akan coba melakukan negosiasi untuk peminjaman Lavezzi.

Lavezzi sendiri saat ini memang tengah hangat diberitakan mengenai kemungkinan reuninya ke Napoli. Pemain asal Argentina tersebut sebelumnya pernah berkarir di San Paolo selama lima musim yakni pada tahun 2007 hingga 2012 sebelum akhirnya memutuskan untuk menerima tawaran PSG. Saat itu Lavezzi sendiri menjadi pemain andalan Napoli hingga kesuksesannya mengantarkan Napoli menjuarai gelar Copa Italia 2012. Terlebih setelah mendengar pernyataan sang pemain yang mengatakan bahwa Napoli masih memiliki tempat tersendiri di hatinya.

Manager Napoli Rafael Baenitez secara terang-terangan mengatakan bahwa Lavezzi adalah salah satu striker fantastis baginya. Dia akan sangat mendukung dengan keputusan klub untuk mendatangkannya kembali. Terlebih saat ini Lavezzi tengah merasa tak nyaman dengan PSG menyusul lebih seringnya dia dipasang dibangku cadangan. Kondisi tersebut yang akan coba dimanfaatkan oleh pihak Napoli.

Keinginan kuat Napoli tersebut menyusul masalah lini depan mereka yang saat ini krisis striker menyusul cedera yang dialami oleh Lorenzo Insigne yang akan absen hingga akhir musim lagi. Ditambah dengan cedera engkel yang menimpa Michu yang memaksanya harus menepi selama dua bulan ke depan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.