Sun. Sep 20th, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Raiola: Ingin Gaji Tinggi Donnarumma

1 min read

1

Flash Boat – Representatif Gianluigi Donnarumma yakni Mino Raiola dilaporkan bakal segera menghadap pihak manajemen Milan kurun waktu dekat ini. Raiola dianggap siap untuk bisa mempertahankan Donnarumma di San Siro asalkan pihak manajemen tim menyodorinya gaji di angka 10 Juta euro tiap tahunnya.

Untuk Donnarumma sendiri diketahui pemain ini merupakan salah satu wonderkid yang kerap menjadi bahan pembicaraan di Italia dalam waktu setahun terakhir. Dengan usianya yang masih sangat muda, pemain bertubuh jangkung ini segera berhasil mendapatkan satu tempat di tim utama I Rossonerri.

Kontrak dari Donnarumma juga bakal berakhir pada tahun 2018, dan di mana sesudah ini dia bakal menerima kontrak secara profesional pertamanya bersama AC Milan. Mino Raiola sangat yakin jika kliennya layak untuk memperoleh kenaikan gaji yang jelas.

Dari kabar yang dikutip Football Italia mewartakan Mino Raiola sedang mengusahakan Donnarumma untuk meraih kontrak dengan durasi 4 tahun ke depan bersama AC Milan. Tak hanya itu, dia juga menuntut supaya Milan bisa memberikan upah pemain berusia 17 tahun itu di angka 10 Juta euro tiap musimnya.

Apabila kontrak itu nantinya disetujui, maka Donnarumma bakal jadi pemain yang akan memperoleh gaji paling besar di kompetisi tertinggi di Italia. Untuk diketahui, Daniele De Rossi sekarang ini menjadi pemain yang menerima gaji paling mahal di Serie A Italia cuma memperoleh upah di angka 6,5 juta euro tiap musimnya, sehingga pihak manajemen tim asal Kota Mode itu dianggap bakal menampik ide gila dari agen Donnarumma itu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.