Fri. Oct 23rd, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Ranieri Siap Meninggalkan Nantes Kalau Ada Tawaran Menangani Italia

1 min read

Ranieri Siap Meninggalkan Nantes Kalau Ada Tawaran Menangani Italia

Flash Boat – Pelatih veteran Claudio Ranieri memang masih kerasan menangani klub Nantes. Akan tetapi kalau ada tawaran dari timnas Italia maka dia sama sekali tidak ragu untuk menerimanya dengan tangan terbuka.

Ranieri baru menangani Nantes pada musim panas ini setelah diberhentikan oleh Leicester City pada bulan Februari tahun kemarin. Namanya kemudian disebutkan sebagai salah satu calon pelatih baru timnas Italia.

Italia sendiri memang saat ini sedang mencari sosok pelatih baru setelah memecat Gian Piero Ventura dikarenakan tidak mampu membawa Italia lolos ke putaran final Piala Dunia 2018. Tidak hanya Ranieri saja namun ada sederet nama pelatih sekelas Carlo Ancelotti, Antonio Conte dan Roberto Mancini untuk menggantikan posisi Ventura.

Terkait kabar itu maka Ranieri berkomentar. Bagi dirinya menangani Italia itu merupakan sebuah kehormatan tersendiri dan akan menyempurnakan karir kepelatihannya. Kalau saja memang penawaran itu datang maka dia akan langsung menerimanya.

Ranieri mengungkapkan bahwa siapa saja pelatih timnas Italia itu pasti ingin menangani timnas.

Saya masih memiliki kontrak kerja bersama Nantes selama dua tahun ke depan dan saya masih belum menerima penawaran apa pun sampai tidak bisa memberikan komentar. Akan tetapi kalau saja saya menerima tawaran menangani Italia maka saya akan menerimanya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.