Sun. Sep 20th, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Real Madrid Beratkan Bonucci Terima Penambahan Kontrak Dari Juventus

1 min read

Real Madrid Beratkan Bonucci Terima Penambahan Kontrak Dari Juventus

Flash BoatJuventus sudah sejak lama memiliki keinginan untuk bisa menyegarkan kontrak salah satu pilar andalannya yakni Leandro Bonucci yang kini sudah semakin mendekati masa kadaluarsa. Penawaran pun sudah diajukan pihak petinggi klub kepada sang pemain yang rencananya masa pengabdian Bonucci akan ditambah hingga akhir musim 2019 mendatang. Sayangnya tawaran menggiyurkan tersebut belum bisa segera disetujui oleh pihak terkiat yang kini tengah dalam masa pertimbangan.

Alasannya adalah disaat yang bersamaan hadir pihak ketiga yang turut menjadi factor Bonucci bersikap berat untuk menerima tawaran kontrak baru dari Si Nyonya Tua. Dia adalah klub megah asal La Liga, Real Madrid yang sebelumnya telah menyatakan hasratnya untuk bisa mendatangkan Bonucci ke istana Santiago Bernabeu pada bursa transfer musim panas ini.

Dalam hal tersebut El-Real datang dengan membawa bingkisan tawaran yang lebih menguntungkan bagi Bonucci yakni rencana untuk menjadikannya sebagai pilar penting dengan perjanjian hitam diatas putih selama empat musim kedepan beserta bayaran tinggi yang diyakini akan sangat sulit untuk dimentahkan begitu saja. Namun sebelumnya Los Blancos akan membuka proses negosiasi terlebih dahulu dengan pihak Juventus.

Restu dari Juventus menjadi salah satu penentu keberhasilan transfer Bonucci nantinya sebab dia diketahui masih akan terikat kontrak resmi hingga 2017 mendatang. Namun Real Madrid punya cara ampuh untuk meluluhkan hati Bianconeri yakni dengan menyediakan mahar besar hingga 30 juta euro guna sebagai pengganti atas kepergian Bonucci nantinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.