Fri. Oct 23rd, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Resmi Cancelo Perkuat Inter

1 min read

9

Flash Boat – Terus dihubungkan dengan transfernnya ke beberapa tim besar di Eropa semisal Chelsea serta Barcelona, nama Joao Cancelo dipastikan telah mengambil keputusan untuk menerima pinangan FC Internazionale untuk jadi tim pelabuhan anyarnya. Keputusan yang diambilnya ini juga bukan tanpa sebab.

Walau telah berstatus sebagai pemain anyar FC Internazionale, Cancelo pada musim panas ini. Tetapi, pemain justru dipinjamkan oleh Valencia dengan durasi 1 musim ke depan berbarengan La Beneamata tapi di dalam kontraknya pun disematkan pilihan pembelian secara permanen saat berakhirnya musim ini.

Terlebih, Cancelo juga sudah diperkenalkan pada Selasa (22/8) plus dia pun bakal memakai nomor punggung 7.

“Alasan saya bergabung ke FC Internazionale? Yang pasti saya baka bermain di kompetisi yang tak sama. Dikarenakan ini kompetisi yang memerlukan fisik ketimbang kompetisi di Spanyol, itu bakal membuat saya bisa belajar lagi di sini.” paparnya.

“Semua keputusan diambil secara cepat dan FC Internazionale merupakan tim besar yang sudah membuktikan kekuatannya di kasta Eropa. Saya pun berani untuk mengambil tantangan itu serta saya pun telah siap untuk bekerja ekstra keras serta menolong mereka untuk meraih target yang telah dicanangkan.” tambahnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.